Franky Wongkar Minta Jajaran Jadi Pelayan Sejati

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID -Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang mengikuti acara Pendampingan Pemenuhan Standar Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, bertempat di lantai IV Kantor Bupati Minsel, Selasa (13/4).

Bupati Minsel menyampaikan Pelayanan Publik merupakan salah satu Indikator utama dalam keberhasilan pencapaian Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

“Untuk itu saya meminta komitmen seluruh Perangkat Daerah dan jajaran Aparatur Pemerintahan yang ada untuk memperbaharui dan merevolusi mental kita menjadi pelayan yang sejati yang melayani masyarakat dengan cepat, cermat, Jelas serta menyenangkan masyarakat,” urainya,

Lanjutnya, meski dalam berbagai keterbatasan tapi sebagai abdi masyarakat harus optimis serta melakukan inovasi dengan tekad dan cara pelayanan yang baik.

“Agar dalam pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal dan terpenuhi sesuai standar,” tukasnya.

Hal itu, imbuhnya, agar dalam evaluasi dan supervisi terhadap penyelenggaraan Pemerintahan dan pelayanan publik Kabupaten Minsel bisa naik, menjadi terbaik.

Baca Juga:  Bupati ROR Salurkan BLT secara Simbolis di Desa Kembuan

“Pemerintah Kabupaten Minsel meyampaikan penghargaan dan ucapan terimah kasih kepada Ombudsman Perwakilan Sulawesi Utara, Kepala Perwakilan Ibu. Meilany F. Limpar, SH., MH., dan Rekan-rekan dari Ombudsman RI Perwakilan Sulut,” ucuap Wongkar.

Kegiatan dilanjutkan dengan Materi yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman Sulut Meilayni Limpar.

Turut hadir Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, SE, M.Si., para Asisten Sekretaris Daerah serta Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

Marlon Koraag

Pos terkait