Kata Bupati Minsel, Perlu Minimalisir Perkawinan Dini

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Bupati Minahsa Selatan (Minsel) Pdt. Perta Yani Rembang membuka kegiatan Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak Kewenangan Provinsi dan Lintas Daerah Kabupaten/Kota di Kabupaten Minahasa Selatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Daerah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di aula Waleta Kantor Bupati, Selasa (27/4).

Bupati Minsel Franky Wongkar dalam sambutan yang dibawakan Rembang menyampaikan ucapan terima kasih kepada DP3A Provinsi Sulawesi Utara yang sudah memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan.

“Dengan harapan kiranya melalui kegiatan ini dapat memotivasi kita semua untuk lebih memperhatikan pemenuhan hak anak-anak kita di Kabupaten Minahasa selatan serta dapat meminimalisir berbagai persoalan seperti kekerasan, perlakuan salah, perkawinan usia anak, eksploitasi dan penelantaran yang dialami oleh anak dalam lingkungan masyarakat dan keluarga,” urai Bupati.

Kegiatan dilamjutkan dengan pemaparan materi dari Kepala DP3A Provinsi Sulawesi Utara Ir. Mieka Pangkong, M. Si.

Hadir dalam kegiatan Staf Khusus Bupati Bidang Pemerintahan dan Sumber Daya Aparatur Drs. Sonny Frans Tandayu bersama jajaran Pemerintah Daerah Kab. Minsel dan unsur perserta dari TP. PKK, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Baca Juga:  Eman Hadiri Seminah Pencehagan Korupsi

Marlon Koraag