Petinggi BSG Gelar Business Meeting Q1 2021, Ini Agendanya

MANADO, MANADONEWS.co.id- Dewan komisaris dan Jajaran Direksi terpilih untuk masa bakti 2021 -2025 menggelar Business Meeting pertama Q1 tahun 2021 di Hotel Peninsula, Senin, 26 April 2021. Business Meeting Q1 tahun 2021 tersebut mengusung tema “BSGdigital Jawaban Tantangan Perbankan di Era New Normal” membahas tentang strategi dan rencana bisnis perusahaan tahun 2021 serta road map perusahaan untuk memiliki modal inti minimum Rp 3 Triliun pada tahun 2024.

Business Meeting Q1 tahun 2021 dihadiri oleh Direktur Utama Revino Pepah, Komisaris Utama BSG Edwin Silangen, serta segenap jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Bank SulutGo. Dalam sambutan awal, Komut BSG Edwin Silangen mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Business Meeting tahunan Q1 membahas tantangan, harapan dan pengembangan bisnis Bank SulutGo pada tahun 2021. Peserta Rapat adalah manajemen Bank SulutGo dan seluruh Pimpinan kantor Cabang Bank SulutGo. Rapat ini juga dihadiri oleh para cabang pembantu yang menghadiri melalui Zoom Meeting.

Pelaksanaan Business Meeting ini juga dirangkaikan dengan acara Buka Puasa Bersama dewan komisaris dan jajaran Direksi Bank SulutGo sebagai momentum silaturahmi sesama karyawan dan karyawati muslim Bank Sulut Go. (*/nando)

Baca Juga:  Kata Jimmy Eman, Tuhan Membuat Segalanya Indah pada Waktunya