Babinsa Koramil 1302-05/Kombi Bantu Evakuasi Mayat Opa Yoseph Lumentut di Desa Rerer Satu

Minahasa, MANADONEWS.co.id- Warga Desa Rerer satu mendadak geger, dimana sesosok mayat yang diketahui bernama Yoseph Lumentut (60) ditemukan tidak bernyawa tergeletak dilapangan Reret Satu, Lingkungan-5 Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Rabu (28/04/2021) pukul 08.00 wita.

Adapun Kabar mengenai penemuan sesosok mayat yang berprofesi sebagai petani tersebut pertama kali diketahui oleh Babinsa Koramil 05/Kombi Serda Noser melalui laporan dari perangkat Desa Rerer Satu yaitu Ibu Asti Tumewan.

Berbekal laporan tersebut Babinsa Kombi segera melaporkannya kepada Plh Danramil 05/Kombi Peltu Danny Saraun yang kemudian memerintahkan Babinsa Serda Noser untuk menuju TKP dan memastikan kebenaran laporan tersebut.

Setibanya di TKP yakni  pada pukul 09.05 wita, Babinsa Kombi Serda Noser segera berkoordinasi dengan Babin Kamtibmas untuk mengevakuasi mayat tersebut dan dibawah kerumah Korban.

Setelah mengevakuasi mayat tersebut, saat ini aparat Kepolisian dalam hal ini Polsek Kombi sedang melaksanakan olah tempat kejadian perkara ( Olah TKP ) untuk mengetahui dan mengumpulkan data sebab-sebab kematian korban. Dan pelaksanaan otopsi itu tetap mengacu pada Protokol Kesehatan Covid-19.(Regina TS)

Baca Juga:  Maling HP di Rumah Sakit, Warga Walian Diringkus Timsus Polsek Langowan