Pelantikan Pengprov POSSI Sulut akan Digelar di Bawah Air

Manado – Ada hal menarik tengah disiapkan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulawesi Utara periode 2021-2025.

Pengprov POSSI Sulut di bawah kepemimpinan Gregorius Tonny Rawung ini, akan dilaksanakan di bawah air, di pantai Malalayang, Manado.

“Kita rencana seperti itu, dilantik di bawah air. Usulan sudah disampaikan ke PB POSSI,” kata Sekum Pengprov POSSI Sulut, Nelson Uada, saat berbincang dengan wartawan, belum lama ini.

Sesuatu hal yang menarik dan unik jika jajaran pengurus dilantik di bawah air, karena selama ini pelantikan dilakukan di gedung-gedung.

 “Artinya ada sesuatu hal yang menarik yang kami buat untuk POSSI Sulut. Akan tetapi, semua tergantung pengurus pusat. Intinya, sudah diberitahukan, apakah disetujui atau tidak,” terang dia.

Kalau disetujui, lanjut Nelson, tentunya akan disediakan baju selam lengkap dengan tabung serta peralatan penunjang.  Selama pelantikan di bawah air pakai bahasa tubuh kemudian ada bendera pataka POSSI-nya juga.

 “Pengprov POSSI Sulut di bawah pimpinan Gregorius Tonny Rawung sudah pasti akan dilantik setelah terpilih lagi dalam Musprov beberapa waktu lalu. Apalagi saat ini tengah diperhadapkan kesiapan atlet menuju PON XX Papua,” tukas Uada yang juga seorang instruktur selam berlisensi nasional. (***/Ben)

Baca Juga:  Minta Keadilan untuk Kasus GPDI Elgibor, PMM Temui Ketua PN Manado