Pemkab Sitaro Kunci WTP ke-8 Berturut-turut

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS –
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sitaro menegaskan bahwa pengelolaan keuangan dilakukan dengan transparan akuntabel.

Buktinya, untuk ke-8 kalinya secara beruntun, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia berhasil disabet.

Berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Senin (3/5), Pemkab Sitaro mampu menyajikan laporan yang baik. Sehingga layak menerima WTP.

“Terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah bekerja sama sehingga menghasilkan WTP,” ungkap Evangelin Sasingen, SE didampingi Wakil Bupati John Palandung kepada wartawan.

Meski berhasil meraih WTP, Sasingen mengingatkan jajarannya tidak cepat puas diri. Justru menurutnya kesuksesan yang diraih saat ini harus menjadi pelecut semangat untuk kerja lebih baik lagi ke depan.

“Harapan saya tentu saja setelah mendapat WTP sama dengan kota/kabupaten lain kita harus terus meningkatkan kinerja kita dalam penataan keuangan daerah yang baik,” tandasnya.(Youngky)

Baca Juga:  Warga Ibolian Bolmong Tewas Ditikam Usia Bersenggolan Motor

Pos terkait