Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManadoPemerintahan

Lantik AARS, Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey

3
×

Lantik AARS, Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey

Sebarkan artikel ini

Manado, MANADONEWS –
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado resmi dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (10/5).

Pasangan Andrei Angouw – Richard Sualang (AARS) akan memimin Kota Manado periode 2021-2024 mendatang.

Example 300x600

“Sebagai gubernur Sulawesi Utara, atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudara Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai wali kota dan wakil wali kota Manado,” ucap gubernur membacakan surat pelantikan.

Usai melantik, Gubernur Olly menekankan sinergitas untuk mensejahterakan masyarkat. “Terus bekerja. Sinergi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dalam mensejahterakan masyarakat,” kata gubernur.

Pada kesempatan yang sama juga, gubernur memberikan pesan kepada Ketua TP-KK dan Dekranasda Manado, Ny Irene G Pinotoan.

“Seiring sejalan dengan program pemprov dalam rangka menuntaskan masalah stunting serta meningkatkan UMKM Sulut. Harus siapkan pelaku UMKM dari bimbingan dekranasda,” tandasnya.

Diketahui, proses pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan membatasi jumlah orang baik di dalam ruangan pelantikan.

Pelantikan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, kemudian pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Sulut

Hadir dalam pelantikan, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Ketua TP-PKK Sulut Devi Kandouw Tanos, Forkopimda Sulut, sejumlah bupati/wali kota se-Sulut serta pejabat lingkup Pemprov Sulut.(Youngky)

Example 300250
Example 120x600