Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaPemerintahanSulawesi Utara

Andrei Angouw di Rapat Kerja Perdana: Jangan ada yang Cari Muka!

×

Andrei Angouw di Rapat Kerja Perdana: Jangan ada yang Cari Muka!

Sebarkan artikel ini

Manado – Hari pertama bertugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan Richard Sualang langsung menggelar  rapat kerja perdana dengan para Asisten, kepala SKPD dan para Camat di lingkungan pemerintah kota Manado di ruang serba guna, Selasa (11/5/2021).

Walikota Andrei Angouw memaparkan beberapa kendala yang mungkin akan dihadapi di lapangan serta mencari solusi yang bisa dilakukan agar masyarakat merasakan adanya keberpihakan pemerintah kepada masyarakat.

MANTOS MANTOS

“Tertib administrasi dan tertib pengelolaan anggaran agar benar-benar dapat dijalankan secara profesional,” jelas Andrei Angouw.

Walikota Andrei Angouw mengajak semua pejabat kompak dan bersinergi, kerja bersama untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Manado.

“Jangan ada yang cari muka ke pimpinan! Bekerja saja untuk melayani masyarakat. Kerja saudara bisa saya ketahui lewat anak ranting, maupun masyarakat,” tukas Andrei Angouw.

Baca Juga:  Pengusaha dan Pedagang Respons Positif Program Jitu Andrei Angouw dan Richard Sualang, Ini Kata Mereka

Angouw juga menambahkan momentum Pilkada sudah lewat. Jangan ada lagi cerita tentang perbedaan pilihan saat  Pilkada.

“Saya bersama pak Richard Sualang sudah tidak memikirkan lagi soal Itu. Sekarang marilah kita bekerja sesuai tugas masing-masing,” pungkas Angouw pada rapat yang dihadiri seluruh Lurah secara virtual. (Ben)

Example 120x600