Hadiri Pelantikan AARS, Caroll Senduk: Banyak Selamat untuk Rekan Seperjuangan Kami

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Andrei Angouw – dr. Richard Sualang (AARS) resmi dilantik sebagai Wali Kota – Wakil Wali Kota Manado oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin (10/5).

Pelantikan turut disaksikan Wali Kota Tomohon Caroll A.J. Senduk, SH bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE.

Wali Kota Caroll Senduk turut merasakan kebahagaiaan yang dialami oleh AARS. Hal itu tampak dari raut wajah mereka usai prosesi pelantikan.

Nuansa itu lantas menjadi sangat logis mengingat kedekatan Senduk dengan AARS.

Selain saat ini ketiganya berstatus pemimpin Kota, hubungan akrab dalam organisasi politik yakni PDI Perjuangan menjadi alasan dasar bagi Caroll Senduk turut mengucap syukur atas pelantikan AARS.

Diketahui Caroll Senduk adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, sementara Andrei Angouw adalah Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut dan Richard Sualang menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado.

“Banyak selamat untuk rekan seperjuangan kami, Bendahara PDI Perjuangan DPD Sulut pak Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang yang telah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2021-2024,” ungkap Caroll di selah – selah pelantikan.

Baca Juga:  Rinegetan Diterjang Banjir, BPBD: Ada Sekitar 50 Rumah Tergenang

Tak lupa Wali Kota Caroll Senduk memberikan ucapan selamat buat kedua istri dari AARS.

“Selamat juga untuk Ny. Irene Angouw – Pinontoan dan Ny. dr Merry Sualang – Mawardi yang telah dilantik sebagai Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Manado,” ujarnya.

Sebagaimana harapan seluruh elemen Ibukota Provinsi itu, Senduk pun melayangkan ekspektasi serupa bagi kedua pemimpin baru tersebut.

“Selamat dan semangat melayani. Jadikan Manado Maju dan Sejahtera,” harapnya.

Pos terkait