Billy Pasulatan Petarung Kebanggaan Sulut Siap Pertahankan Gelar di One Pride MMA

  • Whatsapp

Manado – Petarung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Sulawesi Utara, Billy Pasulatan, siap mempertahankan gelar juara yang diraihnya pada 2020 lalu. Menghadapi kejuaraan One Pride MMA di Jakarta Juli 2021 nanti, juara kelas Strawweight atau kelas Jerami 52,2 kg ini segera menuntaskan persiapan.

Saat ini dia ia tengah mempersiapkan diri dengan berlatih keras untuk menghadapi pertarungan One Pride MMA 10 Juli 2021 nanti di Jakarta. Ia mempersiapkan diri di Sasana miliknya Billy Pasulatan Mixed Martial Arts di Karegesan dan di Manado (Jells Sports Kompleks).

Bacaan Lainnya

“Target tentu mempertahankan gelar juara Kelas Jerami atau Strawweight 52,2 Kg yang saya raih tahun 2020 yang lalu. Saya mohon dukungan dari seluruh penggemar MMA di Sulut,” ujarnya, Rabu (12/5/2021). Kata Billy, mempertahankan gelar tentu akan lebih sulit.

Namun ia sudah siap untuk menghadapi pertarungan yang waktunya tinggal sekitar dua bulan lagi. Billy menyatakan kegembiraannya melihat perkembangan olahraga One Pride MMA di Sulut yang dinilainya saat ini semakin berkembang.

Baca Juga:  Stenly Lumempouw Ketua Forjubir Baru

“Melihat perkembangan olahraga ini Sulut cukup menggembirakan. Semakin berkembang, padahal ini olahraga ekstrim,” katanya.

Sekretaris Umum KONI Sulut, Tony Kullit, yang melihat langsung persiapan Billy Pasulatan merasa optimis atlet Sulut ini akan mampu mempertahankan gelar juaranya.

“Billy atlet kebanggaan Sulut di MMA. Saya yakin dia mampu mempertahankan gelar juara kelas strawweight yang ia raih tahun lalu. Mari kita berikan dukungan untuknya,” katanya. (***/Ben)

Pos terkait