Bupati Minut dan Ketua TP-PKK Minut Menyapa Umat Muslim, Joune-Rizya: Selamat Meraih Kemenangan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin!

  • Whatsapp

MINUT, MANADONEWS.co.id – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (MINUT) Joune Ganda, SE bersama ketua TP-PKK MINUT Rizya Ganda Davega serta keluarga besar GANDA-DAVEGA menyapa umat Muslim khususnya di Minut menyampaikan ucapan “Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah” tahun 2021.

Bupati Joune Ganda mengatakan suasana lebaran tahun 2021 ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, untuk itu sesuai anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan Mudik dan halal bi halal atau open house serta menghindari kerumunan.Dia mengatakan silaturahmi Idul Fitri dapat dilakukan secara virtual atau video call.

“Setelah 1 bulan penuh Umat Muslim menjalani Puasa di bulan Ramadhan, menahan dahaga dan lapar ditambah COVID-19 yang menjadi ujian.”

“Hari kemenangan telah tiba , Virus Corona menghalangi kita untuk bertatap muka , kita berdoa semoga wabah ini segera berlalu. Mari kita bersama mentaati Protokol Kesehatan anjuran Pemerintah terkait COVID-19 . Jarak bisa menghalangi kita bersalaman , hanyalah sebuah kata yang bisa mewakili permintaan maaf.”

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan ketua TP PKK Minut kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada masyarakat Minahasa Utara dan sekitarnya yang merayakan Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pakatuan wo pakalawiden” ujar Bupati Joune Ganda sambil berharap agar dalam merayakan hari kemenangan untuk tetap mematuhi larangan mudik dan protokol kesehatan Covid-19 serta hindari kerumunan.(nando)

Baca Juga:  Wawali Dampingi Tim BPK Saat Periksa Kendis

Pos terkait