Bahas Soal Rakerda dan Pelantikan Pengurus, Ketua DPD PINKAN Sulut Pimpin Rapat Perdana

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id- Ketua Dewan Pengurus Insan Kolintang Indonesia ( DPD- PINKAN) Sulut Joune Ganda, SE memimpin rapat perdana dengan pengurus Jumat (15/5/2021) dikediamannya di desa Kaima, Minahasa Utara.

Adapun rapat ini perdana setelah Joune Ganda terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) PINKAN Sulut ke-II tanggal 30 Pebruari 2021 lalu di RBN Wale Ma’Zani kota Tomohon, membahas dua agenda penting yakni persiapan Rapat Kerja Daerah(Rakerda) dan pelantikan pengurus.

Ketua DPD PINKAN Sulut Joune Ganda dalam rapat tersebut antara lain mengarahkan beberapa point penting terkait dengan persiapan Rakerda dan pelantikan pengurus DPD PINKAN Sulut masa bakti tahun 2021-2025.

Dia menekankan, sehubungan dengan masa Pandemi Covid-19, maka prosesi  Rakerda I dan acara pelantikan akan dilasakanakan secara sederhana dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19.

“Agenda Rakerda dan pelantikan secepatnya akan dilaksanakan, mengingat banyaknya program kerja pengurus serta agenda nasional yakni Kolintang go to Unesco yang wajib didukung dan disukseskan”tandas Joune Ganda sambil menegaskan akan mengupayakan pelantikan nanti dihadiri oleh Gubernur Sulut dan para petinggi DPP PINKAN Indonesia.

Baca Juga:  Walikota Kotamobagu Serahkan Bantuan Rastra Secara Simbolis

Sementara itu, Bendahara DPD PINKAN Sulut  Sherly Adelyn Sompotan (SAS) dalam kesempatan itu mendukung penuh gagasan dan kebijakan Joune Ganda terkait dengan dua agenda penting DPD PINKAN Sulut mensukseskan rencana Rakerda I dan  pelantikan pengurus serta mensupport penuh proogram nasional Kolintang go to Unesco.

“Yang pasti saya pribadi bahkan seluruh pengurus  mendukung penuh persiapan Rakerda dan kepemimpinan Joune Ganda  baik program lokal Sulut maupun yang menyangkut agenda kolintang nasional.”tandas mantan Wakil Wali Kota Tomohon itu bernada optimis.

Kegiatan rapat perdana setelah pengurus terpilih  ini dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD PINKAN SULUT Joudy Djoli Aray, SPd.(Sekretaris), Jilly Ngantung(Wakil sekretaris), Syerly Adelyn Sompotan (Bendahara) Dr. Jultje Aneke Ratu, S.S, M.Mktg. ( Wakil Ketua I ) Ambrosius M. Loho, S.Fils. M.Fil( Wakil Ketua III ) Stave Tuwaidan( Wakil Ketua IV ) Joutje Dengah (tuan rumah) ketua 2.

Khusus soal  acara pelantikan pengurus DPD PINKAN Sulut ini akan live FB dan Youtube serta akan di Share Ke DPP PINKAN dan DPD PINKAN di 9 Provinsi.(nando)

Baca Juga:  SUMENDAP HADIRI WORKSHOP LKPD

Pos terkait