Hebat! Tiga Bulan Dipimpin JG-KWL, Wajah Kantor Bupati Minut Berubah Drastis

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id- Sejak Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH.MH (JG-KWL) memimpin Kabupaten Minahasa Utara memasuk tiga bulan, nampak banyak terlihat perubahan drastis baik fisik dan non fisik.

“Kantor Bupati sebagai pusat pemerintahan, gimana bisa kerja bisa nyaman jika kondisi kantor amburadul dan tidak enak di pandang serta tidak sehat.”kata Bupati Joune Ganda kepada media ini, Sabtu(15/5/2021).

Menurut Joune Ganda, pada tahun pertama pemerintahan “JG-KWL” yang prioritas akan dilaksanakan adalah masalah kinerja dan kondisi sarana fisik perkantoran.

” Saya bersama pak Kevin akan mempercepat renovasi sarana penting ditempat kami bekerja serta meningkatkan disiplin kerja ASN di seluruh OPD yang ada”tandas Bupati Joune Ganda sembari menuturkan meski belum tuntas dilakukan suasana dan kondisi kantor Bupati makin terlihat layaknya pusat pemerintahan.

Secara terpisah, Tenaga Ahli Bupati (TAB) Bidang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Pieterson Tasiam,ST ketika di konfirmasi mengatakan untuk saat sesuai arahan Bupati sementara melaksanakan rehab ruang rapat Bupati dan sarana toilet Bupati, sementara dalam dalam tahap perencanaan yaitu ruang kerja Bupati, ruang kerja wakil Bupati, Aula lantai 3, rehab teras utama dan rehab plafon yang telah bocor-bocor.

Baca Juga:  Olly Dondokambey Jabat Ketua 1 PGI Periode 2019-2024

“Yang pasti sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati secara bertahap akan dilakukan rehab ruang kerja dan ruang rapat Bupati dan Wakil Bupati serta sarana pendukung yang ada di kantor Bupati.”tandas arsitek yang berpenampilan sederhana dan murah senyum itu sembari menegaskan akan memacu pelaksanaan rehab hingga tuntas sesuai harapan Bupati Joune Ganda.(nando)

Pos terkait