Akses Jalan Hotmix, Warga Mangsel: Terima Kasih Pak Olly!

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Masyarakat Kecamatan Manganitu Selatan Kepulauan Sangihe begitu antusias melihat hasil komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara atas pemeliharaan jalan yang diketahui saat ini sudah mencapai Kampung Lapango.

Hal itu diutarakan oleh Toko Muda Manganitu Selatan Franklin Mananohas diakun media sosial facebooknya.

“Apresiasi dan terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr.Fransiscus Silangen SpB KBD, Kepala Dinas PUPRD Provinsi Sulawesi Utara Ir.Adolf H Tamengkel atas komitmen dan tindakan nyata membangun jalan di wilayah Kepulauan Sangihe” Tulis Franklin.

Lanjut Franklin, jalan poros Laine – Lapango sepanjang 7,200 kilometer selsai dikerjakan dengan hasil memuaskan.

“Kami berharap kelanjutan pembangunan jalan dari Lapango-Ngalipaeng bisa dianggarkan kembali, terima kasih Pak Gubernur dan jajaran, pemerintah yang peduli pembangunan, pemerintah yang berkomitmen dengan janji dengan diikuti tindakan nyata dilapangan” kunci Franklin diakhir unggahannya itu.

Diketahui, pekerjaan pemeliharaan berkala Ruas Jalan Laine-Ngalipaeng-Pintareng (DAK) dengan pagu anggaran Rp 11.130.688.532,20 dikerjakan oleh PT Gading Murni Perkasa.

Baca Juga:  Nayodo: Tindaklanjut Sidak Kemarin Sudah Diserahkan ke BKPP

Riko Takaonselang

Pos terkait