Di Rapat Penajaman RKPD, Andrei Angouw juga Tekankan soal Kebersihan dan Keindahan Kota

Manado – Walikota Andrei Angouw mengatakan penajaman Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) mengacu pada visi misi program AA-RS.

Hal tersebut dikatakan Andrei Angouw ketika membuka kegiatan Penajaman Rancangan Akhir Renja Perangkat Daerah Tahun 2022 bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Kamis (27/5/2021).

“Perencanaan harus dibuat sebaik mungkin sebelum menjadi rancangan APBD. Hal ini harus diseriusi dengan melihat visi misi dan program AA-RS,” kata Walikota Andrei Angouw.

Andrei Angouw juga menekankan pada persoalan kebersihan dan keindahan kota seperti taman-taman kota perlu koordinasi Dinas PUPR dan para Camat.

“Saya minta ada koordinasi,” tukas Angouw.

Soal sampah, pemerintah kota fokus di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, terutama agar proses pengangkatan sampah dari kelurahan, kecamatan sampai ke TPA Sumompo bisa berjalan lancar.

“Hambatan antrian truk sampah di TPA untuk pembongkaran bisa diminimalisir,” tegas Angouw.

Acara diawali laporan pelaksanaan kegiatan oleh sekretaris kota Micler Lakat.

Hadir dalam kegiatan ini para staf ahli, para asisten, Kepala Bapelitbang, Kepala Dinas dan Badan, serta pejabat struktural yang berwenang. (Ben)

Baca Juga:  Unggul Suara di Pleno KPU Manado, Andrei Angouw Berterima Kasih kepada Pihak-pihak Ini, Pengamat Ikut Berkomentar