Gairahkan Ekonomi, Pemkot Manado akan Longgarkan Jam Operasional Tempat Hiburan Malam

  • Whatsapp

Manado – Menggairahkan kembali roda perekonomian daerah akibat terpaan pandemi Covid-19, Pemkot Manado akan melonggarkan jam operasional tempat hiburan malam.

Meski demikian menurut Walikota Andrei Angouw, operasional tempat-tempat hiburan malam harus menggunakan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

“Tempat-tempat hiburan bisa dilonggarkan tapi harus prokes dan tetap melihat aturan-aturan. Ini dimaksudkan untuk menggairahkan perekonomian di Kota Manado,” jelas Andrei Angouw pada Rapat Koordinasi (Rakor) Satgas Covid-19 di ruang rapat Kantor Walikota, Kamis (27/5/2021).

Hal lainnya yang dibahas, Pemkot menargetkan agar warga Manado bisa terlayani oleh vaksinasi dan minimal selesai 2021 ini, khususnya ketegori usia yang ditentukan untuk menerima vaksinasi termin awal.

“Masyarakat harus disadarkan soal vaknisasi akan disasar lewat rumah-rumah Ibadah untuk tahap awal. Selanjutnya sasar ke sekolah-sekolah dan lembaga-lembaga masyarakat lainnya termasuk di pasar-pasar,” terang Angouw.

Baca Juga:  Andrei Angouw Ingatkan Warga Manado Mewaspadai Lonjakan Covid-19

Rapat dihadiri Dandim dan Kapolres Manado, KPN Manado, mewakili Danlanut, mewakili Danlantamal, Sekot, Asisten I, BPBD dan Dinas Kesehatan Kota Manado. (JerryPalohoon)

Pos terkait