Jaga Kualitas Pelayanan, Direksi RSUP Kandou Rutin Lakukan Telusur

Manado – Memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. RD Kandou, maka terus dilakukan pembenahan di setiap bagian.

Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou, Dr. dr. Jimmy Panelewen, SpB-KBD, didampingi Direktur SDM, Pendidikan dan Umum, Dr. dr. Ivonne E. Rotty, M.Kes, Direkstur Pelayanan Medik dan Penunjang, dr. Jehezkiel Panjaitan, bersama pejabat terkait lainnya melakukan telusur ke beberapa bagian seperti ruang Poliklinik Eksekutif, Instalasi Bedah Sentral dan CVBC, Kamis, 27 Mei 2021.

Telusur yang dilakukan oleh Dirut Panelewen merupakan kegiatan rutin guna memonitoring serta mengevaluasi pelayanan yang ada di bagian-bagian rumah sakit.

Dirut Panelewen mengatakan tujuan dilakukan telusur seperti ini untuk terus menjaga kualitas pelayanan sesuai standar.

“Monitoring ini dilaksanakan secara rutin serta untuk monitoring dan evaluasi pelayanan di ruang perawatan termasuk juga penataan di lingkungan rumah sakit Kandou,” ucap Dirut Panelewen, sambil tetap memotivasi semua petugas kesehatan agar tetap semangat dalam melakukan tugas kerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). (Benya)

Baca Juga:  Miliki Aplikasi TelmeK, RSUP Kandou Sediakan Konsultasi Pasien Secara Online