Bank SulutGo Resmi Luncurkan “BSG TOUCH, Revino Pepah: Ini Bukti Kerja Keras dan Kerja Cerdas!

  • Whatsapp

Manado,MANADONEWS.co.id– Setelah melalui proses yang cukup panjang,  Komitmen PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Wilayah Sulut dan Gorontalo (BSG) dalam meningkatkan transformasi digital” BSG Touch” akhirnya terwujud.

“Hari ini BSG menorehkan sejarah baru dalam melalui pelayanan prima berbasis digital kepada seluruh pelanggan setia dan masyarakat.”kata Direktur Utama BSG Revino Pepah saat meluncurkan aplikasi berbasis digital ‘BSGTouch’, Kamis (3/6/2021) dihotel Peninsula Manado.

Dalam sambutannya Dirut Revino Pepah menuturkan bahwa dengan diluncurkan produk layanan berbasi digital yang dapat bisa diunduh melalui Playstore ini, maka hal ini merupakan satu langkah maju dan solusi nyata untuk kemudahan dan kecepatan bagi nasabah untuk melakukan berbagai transaksi layanan perbankan.

“Dengan aplikasi BSG Touch ini, semua kebutuhan layanan perbankan ada dalam genggaman yang dapat dilakukan dimana dan kapan saja.”ujar Pepah.

Untuk itu kata Pepah, dengan diluncurkannya BSGTouch ini, dia optimis kinerja BSG akan semakin tumbuh secara positif bahkan  mampu bersaing dengan bank- bank konvensional lainnya. Untuk itu dia berharap agar seluruh jajaran BSG untuk terus bekerja keras dan bekerja lebih cerdas lagi.

Baca Juga:  Kecuali Minut, Kabupaten/Kota se-Sulut Raih Opini WTP

“ Dengan Kehadiran BSG Touch menjadi satu nilai plus bagi BSG, dimana saat ini hampir semua layanan perbankan telah beralih pada proses digitalisasi yang bermuara pada kecepatan, ketepatan dan kemudahan pelayanan kepada para nasabah dan masyarakat umum.”tandas Revino Pepah sembari menegaskan bahwa kehadiran BSG Touch sebagai satu wujud komitmen manajemen guna peningkatan pelayanan terbaik menuju Regional Champion

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, menekankan bahwa memasuki usia ke-60 yang ditandai dengan hadirnya layanan berbasis digital BSG Touch menjadi satu bukti manajemen BSG telah menunjukan kinerja yang baik dan menimbulkan makin tingginya kepercayaan publik.

“Selaku pemegang saham pengendali saya mengapresiasi komintmen manajemen BGS untuk mengantisipasi dan menjaga performa dalam masa sulit akibat Pandemi Covid-19 saat ini.”tandas Olly Dondokambey pada akhir sambutannya yang dibacakan oleh Komisaris utama BSG itu.

Adapun aplikasi canggih BSG Touch ini terdapat sejumlah fitur unggulan diantaranya layanan cek seluruh rekening saldo Giro, Tabungan, ataupun Deposito, Cek mutasi rekening koran baik harian sampai 30 hari, Transaksi Terakhir, menunjukkan 5, 10, 15, 20 hari terakhir, Pembelian token PLN dan Pulsa, Top Up Kartu Uang Elektronik BSGcash, Pembayaran PLN, Telkom, Indihome, BigTV, dan TV Berlangganan.

Baca Juga:  Tim EFQR Lantamal VIII Manado Amankan 130 Ekor Ayam Filiphina Tanpa Dokumen Resmi

Saat ini pemanfaatan BGS Touch sendiri telah bekerjasama dengan sejumlah instansi pemerintah dan swasta, diantaranya Pemrov Sulut, kantor pajak, Universitas Klabat dan yayasan pendidikan Eben Haezer.

Acara Launching BSG Touch ini dirangkaikan dengan puncak perayaan BSG ke-60 yang dihadiri oleh para Komisaris dan Jajaran Direksi serta para pejabat dan staf Internal BSG, dimana pelaksanaanya dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.(nando)

Pos terkait