Banteng Sulut Usung Target Merahkan BMR

  • Whatsapp

Kotamobagu, MANADONEWS –
PDI Perjuangan menargetkan sapu bersih kemenangan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 di Bolaang Mongondouw Raya (BMR).

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengingatkan seluruh ketua DPC menyatakan solid dan siap bergerak untuk menang di wilayah Totabuan.

“Seluruh pengurus Partai akan dikerahkan, dan dipersiapkan menuju kontestasi politik tahun 2024,” kata Olly saat memberikan arahan dalam Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serentak di di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Kamis (3/5/2021).

Rakercab diikuti perwakilan kader dan struktur Partai dari DPC Kabupaten Bolmong, Bolmong Utara, Bolmong Selatan, Bolmong Timur dan Kotamobagu.

OD mengingatkan pentingnya konsistensi kader dan soliditas Partai. Partai harus teratur dan terarah dalam menyiapkan rencana kerja dan target politik.

“Partai dari jauh-jauh hari juga sudah harus menyiapkan calon-calon pemimpin yang akan bertarung dalam tiap kontestasi politik,” tegasnya.

Rakercab dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Drs. Steven O. E. Kandouw selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu Sulut, dan dilanjutkan dengan rapat pleno yang dipimpin Franky D. Wongkar, SH selaku Sekretaris DPD Partai yang diberikan mandat.

Baca Juga:  Ransun dan Tampongangoy Raih Gelar Top Model itCenter 2018

(Youngky)

Pos terkait