Pimpin Rakercab di Tiga DPC Nusa Utara, Sianipar Titip Pesan Megawati

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Koperasi dan UMKM Ir. Mindo Sianipar membuka secara resmi secara virtual Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan di tiga Wilayah Kepulauan yakni Kabupaten Sangihe, Sitaro dan Talaud,

Dalam sambutan dan arahannya Sianipar berpesan kepada kader partai yang berada di eksekutif, legislatif dan struktural untuk solid.

“Sebagaimana pesan Ibu Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum, gerak partai tidaklah cukup hanya dalam bentuk konsolidasi struktural saja,” ucap Sianipar.

Lebih lanjut Sianipar mengingatkan, partai harus mengkonsolidasikan diri bersama rakyat.

“Partai harus hadir melalui program kerakyatan, agar partai benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat” tegas Mindo.

“Semua program kerja yang direkomendasikan dalam forum Rakercab oleh seluruh peserta, kiranya dapat menyentuh dan mengakomodir program-program kerakyatan” tandasnya.

Setelah mendapat mandat untuk melanjutkan Rakercab, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Franky D Wongkar, SH didampingi fungsionaris DPD, meminta agar laporan, masukan dan rekomendasi dari seluruh peserta Rakercab untuk diserahkan kepada tiap-tiap DPC.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

“Selanjutnya dirumuskan dan diserahkan kepada DPD Partai paling lambat tiga hari setelah pelaksanaan Rakercab dan rekomendasi tersebut nantinya akan dijadikan materi dalam forum Rapat Kerja Daerah (Rakerda) akhir Juni 2021” urai Wongkar.

Riko Takaonselang