Rakercab DPC PDI Perjuangan Sangihe Sukses, Ini Kata Makagansa

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Tahun 2021 sukses digelar Rabu 2 Juni 2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe Drs. H. R. Makagansa, M.Si (HRM) berharap, Rakercab kali ini bisa menjadi momen untuk memantapkan haluan kerja partai ke depan dalam menyikapi dinamika politik dan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Bacaan Lainnya

“PDI Perjuangan adalah partai pelopor dan partai modern yang memikul tanggung jawab untuk membawah Kabupaten Kepulauan Sangihe kembali maju dan sejahtera,” ungkap mantan Bupati Sangihe Periode 2012-2017.

Diketahui, peserta Rapat Kerja Cabang yakni unsur Dewan Pimpinan Cabang Partai, Badan Partai Tingkat Kabupaten, unsur Pimpinan Anak Cabang, petugas partai di legislatif kabupaten, Organisasi sayap partai, serta undangan yang telah ditentukan DPC.

Dengan menyesuaikan kondisi Pandemi Covid 19, Rakercab digelar secara serentak dan simultan oleh 3 DPC di Wilayah Nusa Utara (Sangihe,Sitaro,Talaud) dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dipimpin secara virtual Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Koperasi dan UMKM Ir. Mindo Sianipar dan dihadiri pula secara virtual oleh DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara.

Baca Juga:  BARA MS Manganitu Perkuat Konsolidasi

Riko Takaonselang

Pos terkait