Richard Sualang Ungkap Tujuan Utama Lomba Evaluasi Tingkat Kelurahan

  • Whatsapp

Manado – Wakil Walikota Richard Sualang membuka lomba evaluasi tingkat kelurahan se Kecamatan Sario yang dipusatkan di kantor Kelurahan Sario Kota Baru, Rabu (2/6/2021).

Richard Sualang dalam sambutan mengatakan lomba kelurahan jangan dipandang sebelah mata, tapi menjadi momentum untuk meningkatkan lagi semangat pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

”Jangan habis lomba, kegiatan pelayanan kepada warga menjadi lamban. Kita yang melayani masyarakat, bukan masyarakat yang melayani kita,” terang Sualang.

Dia meminta kepada seluruh SKPD, Camat, Lurah dan kepala lingkungan untuk mengikuti ritme pemerintahan yang baru.

“Kinerja yang maksimal untuk pelayanan kepada warga Manado,” tambah mantan pimpinan DPRD Kota Manado ini.

Terkait program vaksinasi Covid-19, Richard Sualang juga menginstruksikan kepada seluruh Camat dan Lurah agar memberi dukungan kepada pemimpin agama agar mensosialisasikan dan mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi.

Baca Juga:  Soal Kebersihan, Jean Sumilat: Prioritas AARS

”Para pemimpin agama, pendeta, gembala sidang dan imam mesjid agar selalu mengajak masyarakat untuk ikut divaksin. Ini bertujuan agar roda perekonomian berjalan normal yang berdampak pada peningkatan PAD,” pungkas Richard Sualang.

Di kesempatan tersebut, Wawali Richard Sualang menyalurkan bantuan secara simbolis kepada penyandang disabilitas, penyaluran dana duka sebesar Rp 5 juta dan penyaluran Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat, berlangsung lancar dan memberlakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Ben)

Pos terkait