Joune Ganda Jagokan Puan Maharani Jadi Capres Pada Pilpres 2024

  • Whatsapp

Manado,MANADONEWS.co.id– Jelang Pemilihan Presiden RI pada tahun 2024 mendatang, nama ketua DPP PDI Perjuangan Sulut DR (CH) Puan Maharani, S.I.kom “hampir pasti” akan menjadi calon kuat yang bakal di usung DPP PDI Perjuangan .

“Sosok Mbah Puan Maharani sangat layak menjadi capres pada Pilpres 2024 mendatang.”ujar Wakil Ketua PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda, SE saat menjemput Puan Maharani dalam rangkaian kunker di Manado, Minut dan Kota Bitung di bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Joune Ganda, secara pribadi sosok Puan Maharani kredibilitasnya tidak diragukan lagi menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

“Sosok Puan Maharani memiliki kemampuan yang mumpuni dengan segudang pengalaman berpolitik dan memimpin lembaga negara yang menjadi modal untama untuk  memimpin Indonesia pada masa yang akan datang” ujar Joune Ganda sambil menegaskan angka kemenangan mutlak pada Pilkada Minut akan menjadi modal perjuangan pada Pilpres 2024 untuk memenangkan Puan Maharani sebagai Presiden masa bakti 2024-2029 mendatang.(nando)

Baca Juga:  Masyarakat Diminta Rayakan Natal tanpa Miras

Pos terkait