Olly Dondokambey: Puan Maharani,Ketua DPR RI Pertama Yang Kunjungi Sejumlah Pulau di Minut

Minut,MANADONEWS.co.id– Ketua DPR RI DR(C.H) Puan Maharani merupakan ketua DPR RI pertama yang mengunjungi beberapa pulau di wilayah kepulauan di Kabupaten Minahasa Utara.

“Ini sejarah yang pantas dicatat dan dibanggakan, pejabat tinggi negara sekelas ketua DPR RI pertama yang datang di pulau ini.”ujar Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat mendampingi ketua DPR RI DR(C.H.) Puan Maharani saat menyerahkan bantuan 950 paket bagi warga di Pulau Talise, Minggu (6/62021).

Menurut Olly kedatangan Puan Maharani dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) bertatap muka dengan para Wali Kota/Wakil Wali Kota dan para Bupati dan Wakil Bupati se-Sulut.

” Dalam rangka kunjungan kerja ini, Ketua DPR RI bersama rombongan berkesempatan mengunjungi wilayah Kepulauan di Kabupaten Minahasa Utara.”ujar Olly.

Dia menambahkan, dalam kesempatan ini Puan Maharani melihat dan mendengar langsung kondisi dan aspirasi masyarakat hingga cepat di tindak lanjuti.

“Sekali lagi saya tekankan, kita patut bersyukur dengan adanya kunjungan ini, ini langkah dan menjadi satu kehormatan bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara”tandas Gubernur Olly Dondokambey.

Baca Juga:  Panitia Terus Matangkan FFI 2017

Pada kunjungan ini Ketua DPR RI bersama rombongan didampingi Gubernur, Wakil Gubernur dan para Wali Kota dan Bupati meninjau sejumlah di kota Manado dan Kabupaten Minut.

Terpantau Puan Maharani didampingi oleh Olly Dondokambey dan Steven Kandouw meninjau kondisi hutan Mangrove, melepas bayi-bayi Penyu serta menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di empat desa dalam Pulau Talise, Likupang Barat.

“Kawasan laut Sulut sangat indah dan spetakuler untuk di kunjungi”kata Puan Maharani saat berada di Pantai Talise.(nando)