Richard Sualang Ingatkan Lurah dan Kepala Lingkungan Sukseskan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan

  • Whatsapp

Manado – Wakil Walikota Richard Sualang menghadiri lomba evaluasi perkembangan kelurahan tingkat Kota Manado 2021 di Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Wenang,  Selasa (8/6/2021).

Kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan diikuti 11 kecamatan dengan masing-masing satu utusan dan total diikuti 11 kelurahan se-Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Dinas Sosial, Sammy Kaawoan, selaku penanggung jawab lomba, kegiatan ini mengacu pada Permendagri Nomor 81 Tahun 2015 tentang Evaluasi Desa dan Kelurahan.

“Kegiatan untuk mengetahui perkembangan kelurahan secara keseluruhan yang meliputi berbagai aspek di antaranya bidang pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, bahkan kewilayahan,” terang Kaawoan.

Sementara, Wakil Walikota Richard Sualang mengatakan lomba evaluasi diadakan untuk mengetahui tingkat kemampuan dan keterampilan layanan.

“Program pemerintah kota mengadakan pembangunan di tiap-tiap lingkungan dan ini masih dalam tahap survei kami harap para lurah dan kepala lingkungan agar dapat membantu,” jelas Sualang.

Baca Juga:  Ini Pesan Wali Kota Eman untuk Pengurus Karang Taruna Tomohon

Kegiatan dihadri para Lurah se Kecamatan Wenang. (Ben)

Pos terkait