Royke Roring Serahkan Langsung Bansos untuk Dua Keluarga di Mandolang dan Pineleng

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) berkunjung ke rumah Kel. Suluh-Sambuaga di Desa Koha Barat, Kecamatan Mandolang untuk menyampaikan rasa keprihatinan dan duka yang mendalam atas meninggalnya anak kekasih Marcela Suluh beberapa waktu yang lalu, Selasa (8/6).

Didampingi Asisten I Dr. Denny Mangala, Kadis Sosial Drs. John Kapoh, M.Si, Kepala BPBD Nofry Lontaan, ST, Camat Mandolang Reyly Pinasang, SE, Kabag Prokopim Johny Tendean, AP, MAP dan Staf Khusus Ir. Adi Palit, Bupati ROR menyerahkan bantuan sosial (Bansos) Pemkab Minahasa yang diterima oleh ayah almarhumah Marcela.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati pun menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga karena pada saat peristiwa meninggalnya almarhum Marcela sampai ibadah pemakaman, beliau sedang menjalankan tugas di luar daerah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga juga bersama bapak Wakil Bupati dan keluarga kami menyatakan turut berdukacita dan yakinlah kepada keluarga akan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata bupati.

Baca Juga:  7 Bulan Pimpin Sulut Berbagai Prestasi Berhasil Ditorehkan OD-SK

Usai menyerahkan bantuan tersebut, bupati pun melanjutkan kunjungannya ke Desa Pineleng Satu, Kecamatan Pineleng juga untuk menyerahkan bantuan sosial bagi warga yang tertimpa musibah kebakaran pada beberapa waktu lalu, yakni Kel. Lasut-Sumampouw,

Pada keluarga Bupati menyerahkan dana dan bahan natura serta peralatan rumah tangga.

“Bantuan dari pemerintah ini mungkin memang tidak sebanding dengan apa yang dialami keluarga namun hal ini menyatakan bahwa pemerintah ada untuk rakyat apalagi yang sedang dalam kesusahan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga,” kata Bupati ROR yang juga turut didampingi Kadis PMD Jeffry Tangkulung, MAP dan Camat Pineleng Drs. Johnly Wua.

Yunita Rotikan

Pos terkait