Wongkar Bakal Lakoni Sejumlah Jadwal Penting, Berikut Uraian Kadis Kominfo Minsel

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH menghadiri kegiatan Pelatihan kepemimpinan para Kepala Daerah yang dilakukan secara virtual, dilanjutkan dengan Rapat Kerja (Raker) antara Bupati Minsel dan pimpinan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Selasa (08/6).

Agenda lain yang dilaksanakan Bupati, kata Kadis Kominfo Royke Mandey, SH memimpin Rapat Evaluasi Bulanan dengan para Kepala SKPD terkait dengan pelayanan Pemkab Minsel selama bulan Mei berjalan.

Bacaan Lainnya

“Pak Bupati juga akan memimpin kegiatan Forum Perangkat Daerah tentang Penyusunan Renca Strategis (Renstra) 2021-2026 dan Rapat Kerja Pemkab Minsel bersama Wakil Bupati, Sekdakab dan para Asisten,” terangnya.

Untuk kegiatan yang lain yang bertabrakan dengan jam pelaksanaanya, lanjut Mandey, diwakilkan kepada Wabup dan Sekda serta kepala SKPD.

“Seperti, kegiatan Pelantikan Pengurus Majelis Pembimbing Daerah dan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara dengan metode Daring melalui Aplikasi Zoom Meeting diwakilkan kepada Wakil Bupati pak Petra Y Rembang, MTh, kegiatan lainnya yang diwakilkan kepada pak Sekda Drs. Denny Kaawoan yakni pengukuhan KTNA Minahasa Selatan,” urainya.

Baca Juga:  Darurat!! Indonesia Masuk 5 Besar Kasus Harian Tertinggi Covid-19, Andrei Angouw kembali Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Marlon Koraag

Pos terkait