Walikota Andrei Angouw Berharap Dukungan Gereja

  • Whatsapp

Manado – Walikota Andrei Angouw berharap program Vaksinasi Hebat yang dilakukan Pemkot Manado mendapat dukungan gereja.

Hal tersebut dikatakan Andrei Angouw ketika menghadiri ibadah ucapan syukur HUT ke 73 GMIM Baitani Lapangan Wilayah Mapanget 3 dirangkaikan dengan HUT ke 190 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen (HPI-PK) GMIM, Minggu (13/6/2021).

Bacaan Lainnya

Di hari yang sama, Andrei Angouw didampingi Ketua TP PKK Manado, Irene Golda Angouw-Pinontoan, menghadiri ibadah syukur Peresmian dan Pentahbisan Kompleks Persekolahan GMIM Rondor Paniki Bawah, yakni TK GMIM, SD GMIM 50 dan SMP GMIM 45 Paniki Bawah.

“Gereja juga bisa membantu menyosialisasikan sekaligus menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar seluruh masyarakat Manado memiliki kekebalan,” jelas Andrei Angouw.

Lanjut Andrei Angouw, program ini harus mendapat dukungan agar masyarakat terbangun kesadarannya dan berbondong-bondong ke tempat vaksinasi yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Pesan Natal Andrei Angouw, Mayarakat Tidak Terjebak Konsumerisme

“Kalau kita dapat meminimalisir penyebaran Covid ini, ekonomi akan bergerak naik dan ekonomi masyarakat juga akan ikut naik,” tambah Angouw.

Andrei Angouw menambahkan, program Vaksinasi Hebat akan dilaksanakan hingga Oktober 2021 menargetkan 350 ribu masyarakat berusia 17 tahun ke atas semuanya tervaksinasi.

“Nantinya Manado akan menjadi kota sehat karena bisa meminimalisasi penyebaran Covid-19,” pungkas Andrei Angouw. (JerryPalohoon)

Pos terkait