Richard Sualang Ibaratkan Pemerintahan seperti Tim Sepakbola

  • Whatsapp

Manado – Wakil Walikota Richard Sualang mengibaratkan pemerintahan yang berkewajiban melayani masyarakat seperti tim sepak bola. Walikota dan Wawali adalah pelatih, sementara jajaran di kecamatan dan kelurahan adalah pemain. 

Demikian dikatakan Richard  Sualang ketika menghadiri kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado di Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Selasa (15/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Walikota dan Wawali sebagai pengatur strategi pemerintahan atau pelatih, jajaran sebagai pemain bola,” jelas Richard Sualang.

Menurut Sualang, pola dan strategi permainan diatur oleh pelatih, seluruh pemain wajib menjalankan strategi pelatih.

“Seperti Piala Eropa atau EURO semua tim berkompetisi mengejar kemenangan. Harapan kami pelayanan kepada masyarakat dilaksanakan sesuai target yang diberikan pimpinan,” tukas Richard Sualang.

Baca Juga:  Megawati Jadi Tamu Kehormatan Malam Puncak FFI 2017 di Manado

Kondisi cuaca hujan sering terjadi belakangan ini, diingatkan Sualang, menjadi perhatian jajaran di kecamatan dan kelurahan.

“Harus pro aktif paling tidak mengingatkan agar masyarakat mewaspadai cuaca hujan dan angin kencang agar terhindar dari bencana,” terang Richard Sualang. (Benyamin)

Pos terkait