Bakal Tunjang Kepariwisataan, Bupati Joune Ganda Lantik Pengurus Aliansi Keke-Utu Minut Periode 2021-2025

  • Whatsapp

MINUT, MANADONEWS.co.id – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Selasa (15/06/2021) menghadiri dan melantik Pengurus Aliansi Keke – Utu Kabupaten Minahasa Utara Periode 2021-2025.

Pelantikan yang digelar di Pendopo Kantor Bupati ini turut dihadiri oleh Ketua Ikatan Nyong dan Noni Sulut Ibu dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Sekertaris Daerah Jemmy Kuhu, Kepala Dinas Pariwisata Minut Audy Sambul.

Dalam sambutan Joune Ganda mengatakan, sebagai Pemerintah dirinya bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung sangat mendukung organisasi yang bersifat Positif seperti ini.

“Mengembangkan potensi para generasi muda di Minahasa Utara melalui kegiatan – kegiatan yang positif tentunya sangat membantu kami dalam menciptakan SDM yang Hebat dan dapat diandalkan.

Kami berharap pelantikan pengurus Aliansi Keke – Utu Minahasa Utara ini dijadikan momentum untuk menggiatkan kembali generasi muda sebagai pilar pembangunan,” kata Joune.

Bupati Joune juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Ketua Aliansi Keke – Utu Minut Ibu Ninha Denga Kindangen serta pengurus yang baru dilantik.

Baca Juga:  Bolmong Berhasil Menangkan Tapal Batas. Yasti : Ini Kemenangan Rakyat..

“Saya berharap ketua dan pengurus Aliansi Keke – Utu Minut yang baru dilantik bisa menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini,” kuncinya.
(Advetorial)

Pos terkait