Matangkan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi, DPRD Kabupaten Minut Gelar Bimtek

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id
Bimbingan teknis (Bimtek) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2019-2024, digelar belum lama ini yang ikut dihadiri Bupati Minut Joune Ganda.

Agenda Bimtek ini wajib untuk diikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD Minut. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua DPRD Minut Denny Lolong.

Menurut Delon sapaan akrabnya, bahwa untuk mematangkan tugas dan fungsi DPRD, melalui agenda Bimtek ini wajib setiap anggota DPRD mengikuti materi yang ada. “Banyak hal yang bisa dipelajari mengenai tugas pokok dan fungsi anggota dewan, bahkan bisa meningkatkan semangat pengabdian pada bangsa dan negara, terlebih menambah wawasan akan kebangsaan,” jelasnya seraya menambahkan, DPRD Minut sepantasnya bersama-sama melakukan pendalaman pengetahuan dan informasi melalui kegiatan ini.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Minut Jossy Kawengian mengatakan, Bimtek pimpinan dan anggota DPRD Minut merupakan agenda tetap yang wajib dijalankan.

“Kegiatan ini juga merupakan amanat aturan, dimana setiap tahun DPRD diberikan kesempatan menggelar Bimtek yang difasilitasi sekretariat DPRD Minut,” terang Sekwan. (Nando)

Baca Juga:  Bupati James Sumendap Bawa Mitra Raih Penghargaan Kabupaten Sehat

Pos terkait