Beri Contoh Presiden AS dan Rusia bahkan EURO, Andrei Angouw kembali Mempertegas Vaksinasi Penting!

  • Whatsapp

Manado – Penularan Covid-19 di Indonesia masih tinggi. Di beberapa daerah termasuk ibu kota negara DKI Jakarta penularan virus masih sangat tinggi.

Hal ini membuat seluruh kepala daerah termasuk Walikota Manado, Andrei Angouw, merasa kuatir, sehingga tak berhenti mengimbau masyarakat menjaga imunitas tubuh sekaligus mengikuti program Vaksinasi Hebat yang dilakukan Pemkot Manado.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak seluruh masyarakat Manado ikut vaksinasi. Silakan tanyakan di kantor kelurahan dan kecamatan masing-masing. Tempat vaksin banyak, di puskesmas hingga rumah-rumah ibadah,” jelas Andrei Angouw pada ibadah syukur HUT ke 48 Wawali Richard Sualang yang dilaksanakan di aula serbaguna Kantor Walikota, Senin (21/6/2021).

Andrei Angouw mengingatkan bahwa vaksinasi sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga:  Gubernur Olly: Pariwisata dan Pertanian Sebagai Leading Sektor Pembangunan Daerah

Dia bahkan mencontohi, ketika Presiden Amerika Serikat Joe Biden dan Presiden Rusia Vladimir Putin tidak lagi menggunakan masker ketika bersalaman.

“Juga Euro 2020, warga yang menonton pertandingan sepak bola, di Israel sudah tidak mengunakan masker. Kenapa ini terjadi? Karena mereka sudah divaksin,” terang Andrei Angouw.

Meski demikian, Andrei Angouw mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita jangan berandai-andai namun tidak melakukan sesuatu. Pemerintah kota gencar mendorong semua warga divaksin untuk meningkatkan imun tubuh. Tidak boleh lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Andrei Angouw sambil menambahkan ditargetkan Oktober 2021 vaksinasi 350 warga Manado tuntas. (JerryPalohoon)

Pos terkait