Meriahkan HUT ke- 75 Bhayangkara, Dandim 1302 Minahasa Turut dalam Kegiatan Bersepeda

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Perkuat sinergitas antara 2 Instansi yaitu Kepolisian dan TNI, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P menghadiri kegiatan olahraga bersepeda bersama dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 yang mengambil titik Start di pintu Gerbang Mapolres Minahasa, Jumat (25/06/2021) pukul 08.30 wita.

Kegiatan diawali dngan sambutan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa AKBP Henzly Moningkey S.I.K M.Si.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan bersepeda santai dalam rangka Hut Bhayangkara ke-75, oleh karena itu saya mengundang para Forkopimda, antara lain Pak Dandim 1302/Minahasa, Sekda Kabupaten Minahasa, Asisten-1, Pimpinan Cabang BRI Tondano, dan para SKPD Kabupaten Minahasa,” katanya.

Lanjut Kapolres, kegiatan bersepeda ini dalam rangka menjaga kesehatan di tengah merebaknya wabah Virus Covid-19.

“Kegiatan seperti ini biasanya kita laksanakan dengan menghadirkan banyak peserta, namun kali ini kita laksanakan dengan menghadirkan peserta terbatas, protokol kesehatan harus kita utamakan, saya berharap kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar,” ucapnya.

Baca Juga:  Firman Utina : Sepak Bola Sulut Harus Bangkit

Turut hadir Bupati Minahasa yang diwakili Oleh Sekretaris Daerah Frits Muntu S.Sos, Asisten 1 Denny Mangala, Para Kepala SKPD Kabupaten Minahasa, Wakapolres Kompol Rahmad Sutrisno SE serta peserta.

Pos terkait