Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Wow, Pemkot Manado Bagikan Voucher hingga Puluhan Juta Rupiah, Syaratnya Ini

×

Wow, Pemkot Manado Bagikan Voucher hingga Puluhan Juta Rupiah, Syaratnya Ini

Sebarkan artikel ini

Manado – Pemerintah kota (Pemkot) yang dipimpin Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang akan membagikan voucher belanja hingga puluhan juta rupiah bagi masyarakat Manado yang sudah divaksin Covid-19.

Pemberian voucher melalui undian diberikan untuk memberi motivasi kepada masyarakat untuk mengikuti program Vaksinasi Hebat.

MANTOS MANTOS

“Pemerintah kota akan melakukan undian berhadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para warga yang sudah menerima vaksinasi Covid-19. Semoga dapat menjadi pemicu agar seluruh warga kota dapat memberi diri divaksin untuk mempersempit ruang gerak penyebaran virus corona ini,” jelas Andrei Angouw kepada wartawan di Manado, Minggu (27/6/2021).

Sementara, Kadis Kominfo Erwin Kontu menambahkan, voucher belanja kurang lebih Rp25 juta, di tambah 100 rice cooker dan 5 sepeda akan diundi secara elektronik pada puncak HUT Kota Manado 14 Juli 2021.

“Kami sangat serius memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebagai apresiasi bagi masyarakat yang sudah menjalani vaksinasi maka Pemkot akan memberikan voucher belanja melalui undian,” tukas Erwin Kontu.

Masyarakat memberi apresiasi kepada Pemkot Manado menjemput bola hingga bawah.

“Agar kota kita segera mencapai imunitas kolektif Covid-19 di tahun ini,” kata Freddy Mukuan, warga Kecamatan Wanea. (JerryPalohoon)

Example 120x600