Hadiri Rakerda, ROR-RD Siap Tindaklanjuti Instruksi Ketum PDI Perjuangan

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Bidang Komunikasi dan Politik Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Sulut yang digelar di Luwansa Convention Center Manado, Senin (28/6).

Rakerda yang dibuka Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Koperasi dan UMKM, Mindo Sianipar itu dihadiri Bendahara Umum DPP selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, Wakil Ketua, Drs. Steven Kandouw, Sekretaris Frangky Wongkar, SH dan Bendahara, Andrei Angouw serta fungsionaris partai baik dari eksekutif, legialatif, struktural maupun badan dan organisasi sayap.

Bacaan Lainnya

Sianipar kembali mengingatkan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri terutama terkait menjelang digelarnya Rakernas pada Bulan Agustus nanti dengan tema Desa yang Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat.

Baca Juga:  Peringatan Isra Mi'raj di Bolmong, Tahlis: Ini Momentum Mantapkan Kerukunan Umat

Jajaran PDI Perjuangan diminta konsentrasi menggerakan desa dan wong cilik terutama ketika masa pandemi baik dari segi kesehatan maupun perekonomian.

Sesudah pembukaan hajatan partai pemenang Pemilu 2019 tersebut, peserta menerima materi mengenai Covid-19, Penanggulangan Bencana dan Pengelolaan Dana Partai Politik.

Pada sesi tanya jawab, Royke Roring yang juga Bupati Minahasa turut mengajukan pertanyaan mengenai alokasi dana bantuan parpol.

Dr. Royke Roring turut ambil bagian dalam sesi tanya jawab

Terkait instruksi Ibu Megawati Soekarnoputri, ROR-RD menyatakan siap menindaklanjutinya di Kabupaten Minahasa.

“Upaya menggerakan desa sudah, sementara dan akan terus kita laksanakan di Kabupaten Minahasa antara lain dengan Kampung Tanggap Covid-19, BLT dari dana desa serta gerakan menanam memanfaatkan pekarangan dan lahan yang terlantar dengan demikian kita tidak hanya memperhatikan aspek kesehatan tetapi juga ekonomi rakyat,” kata ROR-RD.

Pos terkait