Musrenbang Sulut Dihadiri Andrei Angouw dan Richard Sualang

  • Whatsapp

Manado – Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Hotèl Luwansa Manado, Selasa (29/6/2021).

Musrenbang dibuka Gubernur Olly Dondokambey, didampingi Wagub Steven Kandouw.

Bacaan Lainnya

Hadir Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen, Forkopimda Sulut, kepala-kepala daerah, pejabat eselon, pers dan undangan lainnya.

Kegiatan membahas program-program pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara khususnya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulut tahun 2021-2026.

Dalam program pembangunan ini juga termasuk usulan-usulan program pembangunan dari pemerintah kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Mengingat situasi dan kondisi masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat dilakukan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga:  AA-RS Turlap Perumahan Relokasi Korban Banjir di Pandu, Yaa Ampun Permasalahannya Menumpuk! Walikota Janji Carikan Solusi

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat secara online/virtual yang menggunakan teknologi video conference melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada handphone/laptop dari tempat masing-masing. (JerryPalohoon)

Pos terkait