GPMN se Bolmong Raya Siap Menangkan Puan Maharani

  • Whatsapp

Manado – Menghadapi Pemilu 2024 Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) bergerak melakukan sosialisasi dan mengumpulkan dukungan bagi Puan Maharani sebagai Capres RI 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Tak terkecuali GPMN di Sulawesi Utara merapatkan barisan yang ditandai dengan pengukuhan GPMN se Sulut melalui surat mandat DPP GPMN yang ditandatangani Sekjen GPMN Aly Nugroho.

Dimotori relawan yang dipimpin Jopie Komaling, awal pekan dilakukan konsolidasi ke Bolmong Raya dimulai dari GPMN Bolmong Timur yang dipimpin Bobby Rumengan.

Selanjutnya, tim relawan bertemu Iskandar Kamaru yang juga Bupati Bolmong Selatan, meminta agar segera dibentuk pengurus DPD GPMN Kabupaten Bolsel.

Kemudian bertemu Ketua DPR Bolmong, Welty Komaling, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Medy Makalalag, yang berjanji segera membentuk GPMN Kota Kotamobagu, terakhir bertemu pengurus DPD GPMN Bolmong Utara yang dipimpin Mohamad Mokoginta.

Baca Juga:  Kapolres Minahasa Pimpin Sertijab Dua Kasat dan Lima Kapolsek

“GPMN se Bolmong Raya siap memenangkan Puan Maharani di Pilpres 2024 mendatang,” kata Mohamad Mokoginta. (JerryPalohoon)

Pos terkait