Ada Perintah Dandim 1302 Minahasa terkait Vaksinasi

  • Whatsapp

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.I.P menyerukan kepada seluruh jajarannya yang tersebar di Tiga Kabupaten Satu Kota yaitu Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kota Tomohon terus melakukan pengawalan terhadap pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di wilayah masing-masing pada Selasa 29/06/2021 pukul 09.00 wita.

Serbuan Vaksinasi tersebut digalakkan menyusul perintah President RI Ir. Hi. Joko Wododo kepada Dua Instensi yaitu TNI dan Kepolisian.

Bacaan Lainnya

Tujuanya, agar seluruh masyarakat Indonesia segera mendapatkan pelayanan Vaksin guna terhindar dari terjangkitnya wabah Virus Covid-19 yang sangat berbahaya penularannya sampai dengan saat ini.

“Hari ini hampir diseluruh tempat ada pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat, oleh karena itu saya memerintahkan kepada seluruh jajaran agar mengawal pelaksanaan kegiatan ini, ajak masyarakat diwilayah kita untuk malaksanakan Vaksin, berikan edukasi kepada mereka bahwa betapa pentingnya kita melaksanakan Vaksin, Presiden Kita Ir. Hi. Joko Widodo sangat berharap agar Bangsa kita bisa terbebas dari Virus Covid-19,” tegasnya.

Baca Juga:  SPBU Lolak Simulasi Penanganan Kebakaran

Pos terkait