Sukses Gelar Vaksinasi, Andrei Angouw Puji Sinergitas Unsrat dan RSUP Kandou

  • Whatsapp

Manado – Upaya percepatan vaksinasi pencegahan Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara untuk mencapai herd immunity dengan 70 persen penduduk harus diberikan vaksinasi ditargetkan paling lambat akhir Juli 2021, terus dilakukan pemerintah.

Bacaan Lainnya

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. RD. Kandou kembali berkolaborasi dengan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) melaksanakan vaksinasi 2000 mahasiswa,  dosen dan pegawai, serta keluarga Unsrat di auditorium, Jumat (2/7/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung Walikota Manado, Andrei Angouw, sekaligus menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sinergitas Unsrat dan RSUP Kandou.

“Apresiasi saya kepada Unsrat dan RSUP Kandou telah bersama sama menunjang program pemerintah. Vaksinasi satu-satunya jalan keluar agar kita bisa beraktivitas dengan lancar,” jelas Andrei Angouw.

Baca Juga:  Soal Incenerator, Komisi 3 Kecewa Respons Pejabat Pemkot Manado

Sementara Direktur Utama RSUP Kandou, Dr. dr. Jimmy Panelewen, mengatakan pihaknya mengambil peran membantu pemerintah untuk mencapai target vaksinasi satu juta orang per hari.

“Berkaitan dengan Dies Natalis Unsrat ke 60 kami melaksanakan kegiatan vaksinasi. Saya berharap kolaborasi ini tetap bisa dilaksanakan ke depan sehingga di bulan Agustus target 70 persen tercapainya vaksinasi bagi seluruh rakyat indonesia,” tukas Panelewen.

Turut hadir, Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr. dr. Ivonne Rotty, M.Kes dan Koordinator Sumber Daya Manusia, Ns. Suwandi I Luneto, S.Kep, M.Kes.

Kegiatan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19. (Benyamin)

Pos terkait