Dibuka Gubernur, Andrei Angouw Berharap Program Vaksinasi Anak akan Mempercepat Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Manado – Walikota Andrei Angouw mengatakan kegiatan vaksinasi bagi anak-anak berusia 12-17 tahun bagian dari percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikatakan Andrei Angouw pada Launching Vaksinasi Covid-19 bagi Anak-anak 12-17 tahun yang dilaksanakan di SMA Kristen Eben Haezer Manado, Senin (5/7/2021) pagi.

“Semoga vaksinasi kepada anak-anak umur 12 hingga 17 tahun ini, penanganan percepatan mencegah Covid-19 segera selesai dan aktivitas belajar mengajar bisa kembali normal, tapi masih dalam protokol kesehatan,” jelas Andrei Angouw.

Sementara Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, yang membuka kegiatan mengimbau kepada para guru dan orang tua dapat mendorong anak-anak ikut vaksinasi.

“Sosialisasikan dan dorong anak-anak untuk divaksinasi. Tidak perlu takut karena tidak sakit. Tetap mengikuti anjuran pemerintah dan tertib protokol kesehatan,” terang Olly Dondokambey pada kegiatan yang juga dilakukan secara virtual bersama seluruh Bupati dan Walikota se Sulawesi Utara ini.

Baca Juga:  Balitbangda Sulut Komitmen Lakukan Penguatan dan Membangun Kebersamaan

Diketahui, program vaksinasi bagi anak-anak berusia 12 hingga 17 tahun menyasar 45.000 anak, ditargetkan selesai September 2021.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Wakil Walikota Manado, Richard Sualang, Ketua dan Sekretaris TP PKK Provinsi dan Kota Manado, serta sejumlah pejabat eselon 2 Pemprov Sulut dan Pemkot Manado. (JerryPalohoon)

Pos terkait