Uang Saku Dicairkan, Steven Kandouw kepada Atlet PON: Jangan Malas Berlatih

  • Whatsapp

Manado – Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, meminta kepada seluruh atlet PON Sulut dari 23 cabang olahraga berlatih dengan serius di sisa waktu persiapan menuju PON XX di Papua, Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dikatakan Steven Kandouw saat memberikan sambutan pada acara penyerahan uang saku kepada 122 atlet (putra-putri) dan pelatih di ruang Mapaluse kantor Gubernur Sulut, Senin (5/7/2021).

Uang saku yang dicairkan bagi atlet dan pelatih tim PON Sulut untuk 3 bulan jelang dimulainya pelatda atau TC tim PON di Tondano.

“Uang saku sudah dicairkan. Jangan malas-malas berlatih. Waktu persiapan untuk menuju PON sudah sangat dekat,” kata Steven Kandouw yang juga Ketua KONI Sulut.

Wagub Sulut Steven Kandouw yang didampingi Ketua Harian KONI Sulut, Kolonel. Inf. Theo Kawatu, SIP, mengatakan persiapan menuju PON kini semakin dimaksimalkan.

Baca Juga:  Rita Tamuntuan Dampingi Istri Mendagri Bagikan APD di Dua RS Sulut 

“Pelatda sudah berjalan. Dalam waktu dekat atlet-atlet akan mengikuti persiapan fisik di Tondano. Diharapkan seluruh atlet terus giat berlatih,” katanya lagi.

Sulut menurutnya, di PON XX 2021 ini mentargetkan perbaikan prestasi dibandingkan hasil yang diraih pada PON XIX di Jawa Barat 2016. Seluruh atlet tampak begitu semangat mengikuti pengarahan yang diberikan Wagub Steven Kandouw.

Apalagi, uang saku yang dinanti-nantikan akhirnya diberikan kepada atlet dan pelatih.

Usai mengikuti latihan fisik di Tondano, seluruh atlet Sulut bakal mengikuti TC dalam atau TC terpadu, hingga keberangkatan ke Papua untuk berlaga di PON XX 2021. (Benyamin)

Pos terkait