Mengenang Posisi Kursi Pertama Kali Duduk sebagai Legislator Sulut, Ini Pesan Inspiratif Andrei Angouw

  • Whatsapp

Manado – Walikota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang, Sekda Micler Lakat, Sekwan Adi Abidin, Ketua DPRD Aaltje Dondokambey dan sejumlah legislator, kembali meninjau kantor DPRD Kota Manado, Senin (5/7/2021).

Bacaan Lainnya

Diketahui, eks kantor DPRD Sulut di samping lapangan Sario ini, akan difungsikan sebagai kantor DPRD Kota Manado yang baru.

Andrei Angouw mengecek detail setiap ruangan yang sedang direnovasi termasuk di lantai dua.

Menarik, ketika masuk ke ruangan paripurna, Andrei Angouw mengenang posisi tempat duduk sebagai legislator Sulut periode 2009-2014 yakni di barisan kedua paling kanan tepat di posisi tempat duduk dr. Suyanto Yusuf.

Sementara, di ruang komisi 2 posisi kursi Andrei Angouw ditempati oleh Andre Gerungan.

Baca Juga:  Turut Disaksikan ROR-RD, Sulut United Raih Poin Penuh atas Mitra Kukar

“Saya masih ingat waktu saya menjadi anggota komisi dua DPRD provinsi saya duduk di kursi barisan kedua tepat di sini. Di gedung ini saya belajar banyak dari para senior,” kenang Andrei Angouw sebagai pesan inspiratif.

Tercatat Andrei Angouw merupakan anggota DPRD Sulut periode 2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024.

Di 2016, Andrei Angouw dipercayakan sebagai Ketua DPRD Sulut hingga 2020, sebelum ditugaskan PDI Perjuangan sebagai calon Walikota Manado.

Renovasi gedung diestimasikan selesai sebelum HUT Kota Manado pada 14 Juli 2021, namun saat ini staf sekretariat dan anggota DPRD sudah menempati gedung. (Benyamin)


Pos terkait