Dipimpin Bupati Joune Ganda, Pemkab Minut Sukseskan Pencanangan Covid-19 Bagi Anak Usia 12-17 Tahun

  • Whatsapp

Minut, MANADONEWS.co.id- Pencanangan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12-17 tahun, serentak dilaksanakan di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung bersama Ketua DPRD Minut Bapak Denny K Lolong, S.Sos, mengikuti Launching Pencanangan Vaksinasi Covid19 untuk anak-anak usia 12-17 tahun secara virtual di SMK Negeri 1 Airmadidi, Senin (05/07/2021).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S E, yang didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw, diikuti oleh Bupati/Walikota se Sulut.

“Ini merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk mencegah meluasnya penularan Covid 19 di kabupaten Minahasa Utara, serta persiapan rencana pembelajaran tatap muka khususnya siswa SMP dan SMA,” kata Bupati Joune yang didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung bersama Ketua DPRD Minut Denny Lolong saat memantau pemberian vaksinasi Covid 19 kepada sejumlah anak usia 12-17 tahun.

Lebih lanjut Joune berharap, adanya dukungan serta peran aktif dari orang tua bahkan seluruh masyarakat Minut untuk mensukseskan vaksinasi Covid 19, baik untuk anak usia 12-17 tahun maupun umum.

Baca Juga:  TBNK Lantik 8 Pejabat Struktural Dilingkungan Pemkot Kotamobagu

“Ayo, kita sukseskan vaksinasi, untuk pemulihan ekonomi di Kabupaten Minahasa Utara,” ajak Joune.

Perlu diketahui, Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Kadis Kalengkongan bersama Polres dan sejumlah Puskesmas merupakan instansi yang bertugas dalam pelaksana Vaksinasi anak usia 12-17 tahun.
(Advetorial)

Pos terkait