Demi Kebaikan Bersama, Legislator Sangihe Ini Terus Kampanyekan Vaksinasi

  • Whatsapp
Ferdy Sondakh

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe Ferdy Sondakh getol mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat.

“Ayo, seluruh warga Sangihe, mari kita sukseskan program vaksinasi dengan ikut serta, Karena hal itu demi kebaikan kita bersama,” ajaknya.

Bacaan Lainnya

Pentingnya vaksinasi, kata politisi PDI Perjuangan itu, karena kasus positif Covid19 kembali memperlihatkan tren naik, sejak Juni hingga Juli tahun ini.

“Saya mengharapkans ekaligus terus mengajak masyarakat agar jangan anggap remeh Covid19, apalagi saat ini dengan varian barunya, Delta. Kita semua harus saling mengingatkan dan mengajak untuk ikut divaksin,” tuturnya.

Figur yang paling getol mengedepankan kepentingan masyarakat itu pun mengingatkan warga terkait penyebaran Covid19 sebagaimana Surat Edaran Gubernur Sulut Nomor 440/21.4150 Sekr- Dinkes tanggal 5 Juli 2021 tentang penerapan PPKM Mikro, Sangihe masuk salah satu daerah di Sulut dengan kategori ‘waspada.’

Baca Juga:  Unggul 4-3, Kejutan Jacksen Tiago Bagi Persebaya Terbukti

“Sangihe masuk dalam 10 daerah dengan level waspada, yakni berada pada resiko sedang menuju resiko tinggi. Jadi, marilah kita semua, lebih serius dalam mencegah penyebaran wabah ini. Ini untuk kepentingan kita bersama,” pintanya.

Sosok yang namanya mulai mencuat pada perhelatan Pilbup Sangihe tahun 2024 itu pun mengajak para orang tua untuk mengikutseratakan anak – anak mereka pada vaksinasi anak yang saat ini tengah berlangsung.

Ia mengaku tak akan pernah bosan mensosialisasikan vaksinasi dan penerapan prokes kepada masyarakat.

“Ini adalah tugas sebagai wakil rakyat. Dan hal itu adalah wajib bagi saya,” tandas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sagihe itu.

‘Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas,” pungkasnya.

Pos terkait