Patut Dibanggakan! Kota Tomohon Ranking Dua Nasional Program Vaksinasi

  • Whatsapp

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Jika ada pihak yang menilai Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE (CSWL) tidak maksimal dalam menelorkan kebijakan terkait pencegahan penularan wabah Covid-19, hal itu terbantahkan.

Pasalnya, sampai saat ini untuk Kabupaten/Kota, Kota Tomohon mampu bertengger di urutan ke-2 skala nasional dalam prosentase program vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Kita boleh menempati urutan dua terbaik Nasional dalam pemberian Vaksinasi itu juga adalah hasil kontribusi bapak ibu, opa-oma, saudara – saudari masyarakat Kota Tomohon semua,” ungkap Wali Kota Caroll Senduk, Sabtu (10/7).

Dengan prosentase yang terblang memuaskan itu, Wali Kota tetap mengajak seluruh elemen daerah bekerja sama untuk taat protap kesehatan.

“Selain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak mari kita menahan diri baik untuk acara suka atau duka untuk membatasi jumlah kerumunan 25-30 orang saja,” ajaknya.

Baca Juga:  Jadi Salah Satu Syarat KPU, CSWL Jalani Test Kesehatan

Buat generasi muda, Senduk sangat berharap dan meminta kerjasamanya untuk jangan dulu nongkrong atau keluar rumah jika bukan urusan penting.

“Hal ini untuk kesehatan kita samua. Tuhan kiranya memberkati semua hal- hal baik yang kita samua sementara perjuangkan,” pungkasnya.

Pos terkait