Renovasi Kantor DPRD Manado Baru Selesai 80 Persen, Audrey Laikun Angkat Suara

  • Whatsapp

Manado – Hampir sebulan kantor DPRD Kota Manado yang sebelumnya berada di Tikala berpindah ke ex kantor DPRD Sulut di Sario samping lapangan KONI.

Bacaan Lainnya

Meski demikian eks kantor DPRD Sulut tersebut masih dalam tahap renovasi diakibatkan banyak ruangan yang rusak karena lama tidak ditempati.

Menurut Wakil ketua DPRD Kota Manado, Audrei Laikun, proses pengerjaan renovasi sudah 80 persen. Sisanya 20 persen termasuk ruangan-ruangan kerja wakil ketua masih tahap penyelesaian.

”Saya sebagai pimpinan dewan berharap renovasi bisa selesai sebelum 14 Juli, HUT Kota Manado,” tukas Audrey Laikun kepada wartawan Manadonews.co.id di kantor DPRD, Senin (12/7/2021).

Terkait situasi yang belum menentu akibat Covid-19, Laikun mengingatkan bahwa masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi di kantor DPRD hanya perwakilan.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Warning SKPD Jangan Kerja Pakai Prinsip "Asal Bapak Senang"

”Wajib pakai masker, cuci tagan dan jaga jarak jika ingin bertemu dengan saya dan anggota DPRD lainnya. Patuhi protokol kesehatan untuk kepentingan bersama,” pungkas politisi Partai Nasdem ini. (JerryPalohoon)

Pos terkait