Dipimpin Menko Perekonomian, Wali Kota Manado Ikut Rakor terkait PPKM Mikro dan Darurat via Vidcon

  • Whatsapp

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Dari Ruang Kerja, Sabtu (17/7) pagi tadi, Wali Kota Manado Andrei Angouw mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) via Video Conference (Vidcon).

Rakor yang dilaksanakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi ini mengambil topik Evaluasi dan Pembahasan Perpanjangan Pelaksanaan PPKM Mikro Diperketat dan PPKM Darurat.

Bacaan Lainnya

Rapat Evaluasi ini dipimpin Menteri Koordinator Bidang Perekonomi Erlangga Hartarto dan diikuti Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Agama, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Hadir juga Para Gubermur, Kapolda, Korem serta Bupati dan Wali Kota yang sedang melaksanakan PPKM Mikro dan PPKM Darurat.

Dari Sulawesi Utara sendiri yang hadir dalam rapat secara virtual ini yakni Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut, Komandan Resor Militer (Danrem) 131/Santiago, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.

Baca Juga:  DPRD Bolmong Gelar Rapat Paripurna Tutup Buka Masa Sidang Tahun 2018

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian umum oleh Menko Bidang Perekonomian, selanjutnya diikuti gambaran umum dari para Menteri terkait serta Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB.

Kegiatan selanjutnya adalah laporan mewakili beberapa Gubernur tentang Pelaksanaan PPKM Mikro dan PPKM Darurat di wilayahnya.

Pos terkait