Gerak Cepat Satlantas Res Sangihe Tangani Longsor Karatung Dua

  • Whatsapp

TAHUNA, MANADONEWS.CO.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe, Jumat (16/7) sekira Pukul 17:00 Wita melaksanakan pembersihan material longsor yang menutupi ruas jalan di Kampung Karatung II, Kecamatan Manganitu, tepatnya di jalur Manganitu menuju Tamako.

Kepada media ini Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasat Lantas AKP Duwi Galih Prasetiawan SIK MH mengatakan giat itu tak lepas dari keterlibatan stake holder lainnya.

Bacaan Lainnya

“Pembersihan material longsoran menggunakan alat berat milik PT Anugerah Dinasty Sakti yang didatangkan dari Kpg Lebo,” sebut Prasetiawan

Alhasil Pukul 19:00 Wita ruas jalan yang menghubungkan Kecamtan Manganitu dan Tamako sudah bersih dan bisa dilewati oleh semua jenis kendaraan.

Turut ikut dalam kegiatan Kapolsek Manganitu AKP Joubert Johanes bersama anggota, Plh Danramil 1301-04/Manganitu Serma Ferdinan W Mauso bersama Babinsa, Camat Manganitu Julian Pesk SSTP, Kapitalaung Karatung II Dohan Durce Mamuko bersama perangkat kampung serta anggota Satlantas Res Sangihe.

Baca Juga:  Hadir di Paripurna Perdana, Ini Pernyataan Berkelas Olly Dondokambey

Pos terkait