Diserahkan Wawali Richard Sualang, Amir Liputo Sebut Jumlah 42 Ekor Banyak

  • Whatsapp

Manado – Wakil Wali Kota Richard Sualang menyerahkan secara simbolis 42 hewan kurban kepada 42 imam masjid di Kota Manado dalam rangka hari raya Idul Adha  yang jatuh Selasa, 20 Juli 2021.

Bacaan Lainnya

Penyerahan hewan kurban di lapangan Spartak Tikala, Senin (19/7/2021) siang.

Richard Sualang mengatakan, bantuan hewan kurban dari Pemkot Manado merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada umat Muslim.

“Saya mewakili Wali Kota Andrei Angouw, berharap semoga hewan kurban ini dapat menjadi berkat bagi seluruh umat Muslim di Kota Manado. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,” ujar Richard Sualang.

Sementara, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Manado, Amir Liputo, mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang yang sudah menyumbangkan hewan kurban kepada umat Muslim yang akan merayakan Idul Adha.

Baca Juga:  Warga Berharap Masalah Banjir Kawasan SPBU Tikala dapat Diselesaikan Pemerintah Kota

“Atas nama umat Islam di Kota Manado, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota. Semoga diberikan pahala oleh Allah Subhanahu Wa Ta’Ala,” jelas Liputo.

Menurut anggota DPRD Sulut ini, pertama kalinya Pemkot Manado menyerahkan hewan kurban dengan jumlah yang cukup banyak yakni 42 ekor.

“Karena itu, mari saya mengajak imam-imam masjid untuk mendoakan pemerintah kota Manado, Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang agar mendapat berkat, dibimbing oleh Allah agar mampu memimpin dan memperhatikan masyarakat,” pungkas Amir Liputo.

(Benyamin)

Pos terkait