Berkarya untuk Sulut Hebat, Refly Ngantung Sujud Syukur

  • Whatsapp

Manado, MANADONEWS –
Masa purna tugas menanti di depan mata. Kamis (22/7) hari ini, Kepala Dinas Perkebunan Refly Ngantung SP genap berusia 60 tahun.

HUT ini dirayakan sederhana oleh jajaran di Kantor Dinas Perkebunan Sulut. “Rasa syukur boleh sehat merupakan anugerah Tuhan sehingga dalam bekerja dan berkarya bagi Sulut hebat dalam kepempinan ODSK,” ungkapnya.

“Selalu menjadi bagian penting sebagai ASN, termasuk dukungan keluarga menjadikan semua lebih indah dalam kebersamaan bersama dengan jajaran Disbun Sulut,” tuturnya.

Refly Ngantung merupakan salah satu andalan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam mengawal pemerintahan dalam sektor perkebunan. Mampu memberikan karya terbaik dalam mendukung semua program ODSK.

Dia pun memberikan arahan dan motivasi bagi jajaran Disbun agar tetap kerja kerja dan kerja serta bersinergi dengan semua pihak terkait. Terlebih dalam masa pandemi Covid 19.

“Tetap protokol kesehatan dengan menerapkan kedisiplinan diri untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak menjadi bagian penting dalam mendukung program pemerintah bagi Sulut hebat dan sejahtera,” tandasnya.

Baca Juga:  Sepakbola Liga 3 Piala Pangdam XIII/Merdeka Resmi Bergulir

(Youngky)

Pos terkait